Rabu, 07 November 2012

Damn TA


Akhirnya sampai juga pada titik dimana saya sangat jenuh dengan Tugas Akhir! Sungguh. Sampai-sampai melirik laptop saja malas! Terlebih tampilan awal laptop alias dekstop disitu tertera sebuah shortcut berjudul TA. Damn bangetsssdahhhh.

Pengen banget ngapus ituh Folder di Drive E. Pengen mengenyahlemparkan folder itu sampai seisi-isinyah! Laptop saya bakar kalo perlu. *Ups kalap.

Eniwei, satu-satunya hiburan saya setelah carut-marut jungkir-balik mikirin sama ngerjain TA adalah motto! Hah! Bikin motto sebelum lembar intisari. Berhubung kehidupan saya tidak tentu arah dengan pegangan yang macem-macem jadi nggak ngerti deh motto apa sebenernya dalam hidup saya. Jadilah saya beberapa hari nyari-nyari motto dari berbagai sumber. Dialog film, buku, lirik lagu, ah dari semuanya! Termasuk rekomendasi temen saya yang ngasih sumber-sumber quotes dari film-film kartun. Eits jangan micingin mata dulu, lumayan mengibur sekali lho pemirsah. Dannn....bingo! I get it. Sya la lala...
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar